Halaman

Senin, 14 Mei 2018

Peluang Usaha Jajanan Anak Terbaru yang Aman

 


 

Bisnis jajanan anak memang salah satu ide bisnis yang sangat potensial karena pangsa pasar yang luas serta cenderung tidak musiman, namun anda harus meramu peluang usaha jajanan anak terbaru yang aman supaya usaha yang anda rintis itu dapat terus berjalan. Pasalnya tidak sedikit ditemui di beberapa daerah ditemukan pedagang jajanan anak yang ternyata menggunakan bahan-bahan berbahaya baik itu bahan makanan diluar kadarnya maupun bahan-bahan yang sama sekali tidak dapat dicampurkan ke dalam bahan makanan.


 

Beberapa ide usaha terkait jajanan anak di bawah ini layak anda pertimbangkan, karena selain aman dikonsumsi jajanan anak di bawah ini pun akan menarik bagi anak-anak. Ide usaha yang dimaksud yakni sebagai berikut:

1.     Es Carica

Jajanan anak berupa minuman segar tentu akan sangat diminati terutama ketika cuaca sedang panas, namun bila musim hujan datang anda pun tidak perlu khawatir karena para penjual es biasanya tetap ramai dikunjungi anak-anak meski tidak seramai di musim panas. Ide menggunakan buah carica sebagai bahan merupakan ide yang pas, karena selain rasanya yang manis dan menyegarkan es carica pun belum banyak dijual di masyarakat.

2.     Gulali aneka bentuk

Ide jajanan anak selanjutnya mengadaptasi dari jajanan tempo dulu yaitu gulali manis yang dibentuk burung, bunga dan beberapa bentuk lain. Bedanya, bentuk dari gulali itu yang anda eksplorasi lebih jauh karena pada dasarnya anak-anak menyukai sesuatu yang terlihat unik, berwarna dan baru. Anda bisa gunakan cetakan dalam membuat gulali aneka bentuk ini sehingga akan lebih mudah membentuk sesuai bentuk yang diharapkan.

3.     Mini Sandwich

Selain jajanan ringan rupanya jajanan berat pun cukup digemari anak-anak, namun cobalah ambil sudut pandang bahwa uang saku mereka sangat terbatas membeli jajanan berat maka ide untuk menjual sandwich mini dengan harga yang pas dengan kantong mereka bukanlah ide yang buruk.

 

Itu tadi beberapa peluang Live Draw HK Wla jajanan anak yang dapat anda pertimbangkan menjadi bisnis anda berikutnya. Kunci dari usaha jajanan anak adalah jajanan itu dapat menarik perhatian anak-anak, baru kemudian soal rasa dan tentu saja penggunaan bahan-bahan yang aman untuk dikonsumsi anak-anak.

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar