Halaman

Jumat, 06 Juli 2018

10 Game Indonesia Yang Mendunia Versi Android

10 game indonesia yang mendunia asli buatan Indonesia bisa jadi pilihan anda. kali ini akan dibahas mengenai game yang terbaik tadi. Tetapi ingat bahwa game yang diberikan ini khusus bagi anda pengguna android. Untuk bisa menemukan game ini sangatlah mudah. Anda tinggal download langsung melalui android pada layanan play store. Ada banyak sekali jenis game yang terdapat di dalayanan tersebut. Agar anda bisa mendapatkan referensi mengenai game indonesia yang bagus. Ada beberapa yang layak anda pilih. Usahakan anda memilih beberapa game ini dan memainkannya. Pasti anda akan menikmati keseruannya. Tidak kalah seru jika dibandingkan dengan game android buatan luar negeri.


 

Seperti halnya https://159.89.211.215/ yang punya banyak sekali pemainan. Game yang ada di playstore juga banyak. Anda akan sulit membedakan mana yang terbaik dan asli buatan indonesia. Untuk itu anda bisa mencoba beberapa game berikut ini. Pertama dimulai dengan game fenomenal yang pernah viral yakni tahu bulat.  Di indonesia gema ini sangatlah populer. Masuk dalam jajaran game kekinian. Mengangkat konsep layaknya kenyataan. Jadi anda akan menjual tahu bulat seperti aktivitas keseharian di sekitar anda. Kedua ada game moster age. Game ini cocok bagi anda yang suka melakukan aktivitas di dalam rumah. Konsepnya hampir menyerupai game pokemon Go. Tetapi banyak perbedaan yang bisa ditemukan dalam game ini.

Selanjutnya, ketiga ada game yang bernama cute munchies. Sebuah game asli indonesia yang akan memberikan kesan terbaik ketika anda bermain. Apalagi dengan karakter yang imut membuat anda gemas. Pasti anda bisa terhibur dengan game ini. Alasan itulah yang mungkin membuat game ini dinamakan cute. Number Rumble, Developer indonesia mengembangkan game tebak-tebakan ini. Sebuah teka teki yang akan diberikan. Sangat cocok bagi anda yang suka dengan game asah otak. Dibutuhkan berbagai cara pemecahan dalam bermain. Hal yang membuat game ini sangat bagus untuk anda coba. Itulah 5 dari 10 game yang asli buatan anak dalam negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar