Halaman

Senin, 30 Juli 2018

3 Teknik Bermain Sepak Bola yang Efektif

Sepak bola adalah permainan dunia untuk alasan yang bagus  itu cukup sederhana untuk dipelajari di sore hari dan cukup rumit untuk menghabiskan seluruh hidup Anda belajar. Menjadi pemain sepak bola yang lebih baik berarti hal yang berbeda untuk orang yang berbeda, tetapi kontrol bola yang baik dan intelijen di lapangan sangat penting untuk pemain mana pun. Setelah Anda merasakan perasaan mencetak gol, membuat umpan assist penting, atau menjadi dinding pertahanan, Anda akan terpikat pada olahraga seumur hidup. Ada 3 Teknik Bermain Sepak Bola yang bisa Anda ikuti.

Meningkatkan Keterampilan Kaki Anda

Sempurnakan sentuhan pertama Anda, atur diri Anda untuk lompatan, bidikan, atau dribel berikutnya tanpa berhenti. Sentuhan pertama Anda sangat penting, dan keterampilan ini adalah apa yang memisahkan pro dari amatir. Anda harus mampu menghentikan bola di kaki Anda dari udara atau dari tanah, meletakkannya tepat di depan Anda sehingga sentuhan Anda selanjutnya dapat segera memulai serangan. Pastikan Anda belajar untuk "menjebak" bola dengan seluruh tubuh Anda dengan:


 

Jarak dekat satu sentuhan lewat dengan pasangan. Jika sentuhan pertama Anda adalah umpan akurat, pemain bertahan akan berusaha mencuri bola dari Anda. Anda juga dapat berlatih ini dengan menendang dinding. Tapi jika Anda bukan pecinta sepak bola Anda bisa mencoba situs slot deposit pulsa untuk permainan seru lainnya tanpa perlu latihan.

Berlatih latihan penanganan bola sentuhan dekat

Tujuan Anda dengan latihan-latihan berikut ini bukan hanya untuk menjadi lebih cepat, tetapi untuk lebih tepatnya, belajar mengendalikan bola dengan seluruh kaki Anda untuk menjadi penggiring, pelacak, dan penjebak yang lebih baik. Cobalah latihan ini, dengan membidik 100 sentuhan pada setiap kaki dengan setiap latihan:

  • Pacu bola di antara kaki Anda, gunakan sol untuk menjaga bola di antara lutut Anda dan "melewati" bolak-balik secepat mungkin.
  • Ketuk bola dengan cepat di bagian atas dengan jari-jari kaki Anda, kerjakan secepat mungkin. Saat Anda meningkat. Kerjakan benar-benar menggulirkan bola sedikit dengan telapak kaki Anda, berfokus pada sentuhan yang kecil dan tepat ini.

Meningkatkan IQ Sepakbola Anda

Belajar satu lawan satu membela untuk berguna di mana saja di lapangan. Dari striker ke bek tengah, semua orang perlu tahu pertahanan individu. Jadi, dapatkan pasangan dan mulai bermain 1v1, bekerja menangani pria Anda dan menekannya secara efektif. Ketika membela satu lawan satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar