Halaman

Sabtu, 07 Juli 2018

Aplikasi Berlangganan untuk Nonton Film Online di Smartphone

 

Beragam aplikasi smartphone hadir di Play Store atau pihak ketiga lainnya. Mulai dari aplikasi game, media sosial, sampai nonton film online baik yang berbayar atau gratisan.

Kehadiran aplikasi mobile ini memang sangat memudahkan masyarakat khususnya pengguna smartphone Android. Karena, hanya dengan sekali klik bisa langsung diakses, asalkan kuota data internet memenuhi.

Dari sekian banyak aplikasi smartphone, yang paling menyenangkan dan sering diunduh yaitu aplikasi nonton film.

Banyak sekali pilihan yang bisa Anda gunakan, yang tentunya aplikasi nonton film ini sudah mendukung untuk perangkat dengan basis OS Android maupun iOS, baik gratis atau berbayar/berlanganan.

Berikut ini aplikasi nonton film online yang bisa ditonton di smartphone melalui berlangganan atau berbayar, yang dapat Anda unduh di Google Play Store dengan gratis.

# Netflix

Yang ingin menonton film ataupun serial televisi di smartphone bisa melalui aplikasi Netflix. Film maupun serial TV yang ada bukan cuma dari luar negeri atau Hollywood, tapi untuk penggemar drama/film Korea juga dapat menonton di aplikasi ini.

Awalnya saat menggunakan, Anda bisa gratis selama satu bulan atau trial. Tapi, jika waktu trial sudah habis, dan ingin menyaksikan serta mendownload film-film yang ada di Netflix, maka Anda diwajibkan untuk berlangganan.


 

Setidaknya sampai sekarang ada 3 opsi paket berlangganan, yaitu paket basic, standard serta premium. Untuk harga berlangganannya dimulai dari Rp 109 ribuan. Apabila tidak mau lagi meneruskan langganannya, Anda dapat membatalkan paket tersebut kapan pun.

# iflix

Hampir sama dengan Netflix, Iflix juga menawarkan atau menyuguhkan video on demand (VOD). Yang membedakannya adalah, di iflix lebih banyak menyuguhkan film serta serial televisi Indonesia.

Sementara untuk mengakses layanan VOD di iflix, Anda harus berlangganan terlebih dulu, yaitu dengan harga Rp 108 ribu jangka waktu 3 bulan untuk paket VIP.

Berbagai macam genre disuguhkan di aplikasi ini, dari komedi, drama sampai aktion. Bahkan, Anda juga menonton televisi saluran Indonesia dengan live atau langsung.

# HOOQ

HOOQ juga menghadirkan layanan VOD. Untuk yang ingin berlangganan serta membuka layanan, minimal dengan harga Rp 33 ribu dengan cara lewat pemotongan pulsa.

Bukan hanya serial televisi dan film internasional saja yang dihadirkan oleh aplikasi ini, HOOQ juga menyediakan film asli Indonesia baik yang baru atau lawas. Fitur lainnya, dibekali juga dengan fitur menonton siaran televisi secara langsung dari channel TV Tanah Air.

Paket lainnya yaitu menawarkan fitur rental film yang harganya mulai dari Rp 22.400. sedangkan untuk Anda yang gemar nonton drama Korea, dapat pula disaksikan di aplikasi ini.   

Film yang ada di aplikasi Live Draw SDY selalu update, sehingga tidak salah jika aplikasi yang satu ini menjadi streaming film paling sering ditonton dan terfavorit. Bukan hanya film barat, dari Indonesia bahkan film Asia juga tersedia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar