Halaman

Sabtu, 07 Juli 2018

Berita Pangandaran Lautan Scooter Berlangsung Meriah

Berita pangadaran lautan scooter menjadi perbincangan warganet, khususnya untuk penggemar vespa. Event pangandaran lautan scooter merupakan agenda tahunan yang tahun 2017 ini digelar pada 29 sampai 30 Juli 2017. Pangandaran lautan scooter atau disingkat (PALAS) merupakan yang ke XV dan merayakan 16 tahun anniversari PASCA. Kegiatan ini memang diselenggaraka oleh pasca. Acarai ini dihadiri oleh sekitar ribua aggota komunitas pecinta vespa. Ada berbagai macam orang dari berbagai suku daerah yang terkumpul disini. Mereka semua berkumpul memenuhi area pantai pangandaran. Ketua panitan bernama Abo S Asidik, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut mendapat dukungan dari pemerintah pangandaran. Kegiatan ini selaras dengan harapan pemerintah maupun warga setempat yag ingin mewujudkan pangadaran bersih dan menjadikan pangandaran sebagai tempat wisata yang mendunia.

 


Kepada seluruh peserta, panitia mengingatkan. Bagi penggemar vespa yag suka menggunakan atribut dari barang-barang sampah supaya untuk sementara melepas dulu atributnya. Panitia juga sudah bekerjasama denga kepolisian untuk mengawasi hal ini. Kegiatan yang berlokasi di area pantai pangandaran ini juga mewujudkan seluruh peserta untuk membeli tiket masuk ke pantai pagandaran. Nantinya akan ada hadiah khusus yang akan diberikan pada pemenang undian. Hadiah utamanya adalah dua unit vespa yang pastinya diidamkan oleh seluruh peserta.

 

Setelah selesai kegiatan, para peserta aka diajak untuk bersih-bersih sampah di sekitar pantai pangandaran. Hal ini juga bagian dari komitmen acara ini untuk tetap menjaga kebersihan hingga berakhirnya acara. Hal ini seperti yang diungkapka oleh ketua panitia Abo S Asidik ketika bertemu denga bupati pangandaran Jeje Wiradinata, bahwa kegiatan ini akan menyelaraskan dengan program pemerintah menghadirkan pangandaran yang bersih. Pak bupati juga berpesa agarseluruh peserta menjaga sopan santun, ketertiban dan kebersihan dalam mengikuti acara ini. Demikinlah berita pangandaran lautan scooter yang berlangsung meriah di pantai pangandaran. Wah, pastinya seru ya bagi pecinta vespa untuk berkumpul dengan komunitasnya. Bagi anda penggemar vespa, apa anda juga datang ke pantai pangandaran pada event ini? Semoga informasi ini bermanfaat ya. Jangan lupa untuk mendapatkan informasi lainnya di Live Draw Cambodia.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar