Halaman

Sabtu, 07 Juli 2018

Kenali Tanda-tanda Pasangan Anda Sedang Selingkuh

 


Apabila pasangan Anda terasa dan terlihat mengalami perubahan sikap, maka harus berhati-hati. Biasanya orang yang sedang selingkuh bisa dilihat dari tanda-tandanya, mulai dari perubahan sikap, perilaku sampai berubah pada gaya dandan pakaiannya. Apabila sudah adap pertanda demikian, maka Anda harus ekstra pengawasan terhadap pasangannya. Jangan sampai Anda disakiti atau menjadi korban perselingkuhan pasangan. Berikut ini, kita bahas tanda-tanda seseorang tengah selingkuh:

Tidak Terbuka dan Sering Menyembunyikan Sesuatu

Apabila sudah menikah, mudah sekali untuk mengetahui pasangan Anda mengalami perubahan sikap maupun perilaku. Karena berada satu rumah dengan pasangan, jadi sudah mengetahui dan merasakan bagaimana sifat asli dari pasangan Anda. Kalau dia mengalami perubahan, tanpa Anda sadar pun sudah bisa dirasakan.

Seperti pasangan Anda sering memegang handphone dan handphonenya selalu terkunci, tentunya harus berhati-hati. Handphone selalu dipegang dan malah terkunci, berarti pasangan Anda tidak mau kontak komunikasi di handphonenya tidak mau diketahui oleh pasangannya. Bisa saja, dia tengah Live Draw HK memprotek agar perselingkuhannya tidak diketahui oleh pasangannya.


 

Menurut Abby Rodman, seorang pakar hubungan, tanda-tanda seseorang sedang berselingkuh atau tengah berpaling dari pasangannya bisa dilhat dari perubahan perilakunya. Menurutnya, memegang handphone kemanapun ia pergi dan  mengubah password handphone tanpa diketahui pasangannya, sudah ada indikasi telah terjadi perselingkuhan.

Handphonenya Dicek Setiap Saat

Melakukan komunikasi dengan selingkuhan, pada zaman sekarang tidak harus bertemu secara langsung. Karena dengan adanya teknologi handphone siapa saja bisa berkomunikasi dengan siapapun, tanpa harus bertatap muka. Apalagi ketika hadir handphone android, banyak aplikasi pesan yang bisa dipilih.

Apabila pasangan Anda sering mengecek handphonenya secara berkala, sekalipun tengah berdua dengan Anda, maka harus berhati-hati. Apalagi biasanya pasangan Anda selalu cuek dengan handphonenya. Karena melalui handphone android, memantau keberadaan seseorang tidak harus berkomunikasi langsung, tetapi bisa dipantau melalui media sosial seperti faceboook, Instagram ataupun twitter. Bisa jadi, pasangan Anda membuka aplikasi sosial media, untuk memantau aktifitas selingkuhannya.

Malas Berkomunikasi dengan Pasangannya

Apabila seseorang sudah berubah perilakunya atau sudah malas berkomunikasi dengan pasangannya, dan benar sudah berpaling ke hati yang lain, berarti ini tanda-tanda perselingkuhan sudah tingkat tinggi. Itu terjadi, karena dalam hatinya hanya ada selingkuhannya. Sementara mood dengan pasangannya sudah menurun.

Ketika didekati pasangannya, dia sering menarik diri. Malah ketika diajak berbicara, tanpa alasan yang jelas, dia langsung menutup pembicaraan sembari pergi begitu saja. Itu terjadi karena moodnya sudah menurun terhadap pasangannya. Selain itu, secara psyikologis, orang seperti itu sudah dikuasai hati dan pikirannya oleh nafsu perselingkuhan. Apabila pasangan Anda seperti itu, maka secepatnya harus diajak bicara untuk menanyakan apa yang terjadi sehingga terjadi perubahan sikap pada dirinya.

Mudah Marah pada Pasangannya

Apabila pasangan Anda berubah sikap dengan contoh jadi mudah marah serta selalu mencari-cari kesalahan Anda, maka harus curiga bahwa dia sedangn berselingkuh. Karena dengan sering menyalahkan Anda, dia berarti sudah tidak mau menerima kekurangan dan menasehati apabila Anda melakukan kesalahan.

Meskipun pasangannya berbuat salah, tetapi dia benar cinta, tidak akan langsung mamarahi pasangannya. Tetapi sebelumnya dia melakukan nasehat dan meminta jangan lagi melakukan kesalahan yang dimaksud. Tetapi karena pikiran dan hatinya sudah berpaling ke orang lain, akhirnya mudah emosi kepada pasangan aslinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar