Halaman

Senin, 30 Juli 2018

Cara Bermain Indodax Membeli Sepuluh Mengunakan Bitcoin dan IDR

Cara Bermain Indodax yang harus anda coba, yang pertama Silakan kunjungi register . Masukkan nama Anda, e-mail, nama pengguna, kata sandi dan nomor telepon Anda. Kami akan meminta Anda untuk memberikan dua nomor telepon sehingga kami masih dapat menghubungi Anda ketika Anda kehilangan nomor pertama Anda atau ketika Anda ingin mengubah nomor Anda. Anda dapat mendaftar menggunakan nomor telepon internasional tetapi harap sertakan kode panggilan internasional Anda.

Setelah Anda mendaftar dan memverifikasi email Anda, Anda dapat memperdagangkan Bitcoin dengan aset digital lainnya seperti Sepuluh gratis. Tetapi untuk memperdagangkan Bitcoin dengan Rupiah, Anda harus memberi kami nama lengkap Anda, nomor kartu identitas (Paspor), alamat, tanggal lahir dan tempat lahir Anda, dan juga gambaran dekat diri Anda dan ID Anda. Cobalah untuk memainkan slot deposit pulsa tanpa potongan online saat ini juga jika anda menyukai permainan sebuah game judi yang menghasilkan uang.


 

Beli sepuluh menggunakan bitcoin

  • Kirimkan Bitcoin Anda ke Indodax
  • Kunjungi Menu Keuangan dan Klik Setorkan / Tarik BTC , pilih Terima Bitcoin dan kirim bitcoin Anda ke alamat Anda
  • Buka Menu Pasar Spot dan pilih TEN / BTC
  • Indodax tidak membebankan biaya perdagangan apa pun di Pasar BTC. Buka Menu "Beli Tokenomy" untuk membeli sepuluh.

Jika Anda lebih suka menyimpan SEPULUH di dompet Anda sendiri, silakan buka "Setoran dan Penarikan TEN" dan pilih Kirim Tokenomy. Masukkan alamat Dompet ERC20 Anda, dan informasi lain di atas, klik kirim, tunggu email konfirmasi Anda dan TEN akan diterima dalam waktu sekitar 60 menit di akun Anda.

Beli sepuluh mengunakan IDR

  • Setor Rupiah ke Indodax
  • Masukkan jumlah Rupiah yang ingin Anda perdagangkan ke TEN. Pilih metode pembayaran apa yang ingin Anda gunakan, misalnya melalui: voucher, uang tunai, transfer kawat dari bank lokal, e-wallet, dll. Klik 'Lanjut'.
  • Jika Anda memilih 'Voucher' sebagai metode deposit Anda, Anda dapat menukarkan kode voucher Anda secara instan. Jika Anda belum memiliki voucher Anda, Anda dapat membeli satu dalam jumlah yang Anda inginkan melalui penukar mitra kami.
  • Jika Anda ingin menyetor Rupiah langsung dari uang tunai yang Anda miliki, Anda dapat melakukannya dengan pergi ke minimarket Alfa terdekat seperti Alfamart atau Anda juga dapat melakukannya melalui Sinarmas Bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar