Halaman

Sabtu, 28 Juli 2018

Cara Bermain 99 Paling Mudah

 

Hari ini saya akan mengajarkan Anda cara yang sederhana, menyenangkan, dan adiktif untuk memainkan permainan domino 99. Berikut Adalah Cara Bermain 99 Paling Mudah.

ini adalah versi modifikasi yang bahkan bisa dipelajari oleh keponakan Anda yang berusia 12 tahun. Saya pernah mengajar seorang anak berusia 8 tahun bagaimana memainkan ini pada waktu singgah dari penerbangan dan ketika pesantren saya dipanggil dia telah menghancurkan saya dua pertandingan secara langsung. Untuk mencoba permainan serupa coba kunjungi  DATA HK , di sana Anda dapat menemukan banyak jenis mainan yang menguntungkan.

Memahami "tulang"

Domino biasa disebut tulang tetapi jika itu seperti 800 tahun yang lalu dan Anda tidak memiliki plastik atau keterampilan melihat, apa lagi yang akan Anda gunakan?

Gambar titik itu disebut pips dan di setiap set ada 28 tulang. Di mana tulang bernilai tertinggi memiliki dua angka enam di atasnya. itulah yang kami mainkan hari ini.

Dasar-dasar yang perlu Anda pahami:

  • Kenaikan lima atau kadang-kadang disebut semua balita, adalah variasi di mana Anda membuat kelipatan lima untuk skor.
  • balita ini dilakukan dengan menambahkan apa yang ada di ujungnya. dan Anda terus berjalan sampai Anda mencapai tujuan. ini bisa 100 untuk permainan pendek atau bahkan 500 untuk membuat sore itu.
  • setiap pemain mendapat 7 tulang untuk memulai. Kemudian Anda bergantian sampai seseorang keluar dan mulai lagi dari tangan.
  • seperti poker Anda tidak pernah menunjukkan tangan Anda.
  • tidak seperti poker, Anda harus dapat menambahkan kelipatan 5 jika Anda berniat menang.
  • mulai dengan meletakkan setiap tulang menghadap ke bawah.
  • maka tulang-tulang itu harus dikocok atau "dicuci". Anda melakukan ini hanya dengan memutar atau mengocoknya dengan gerakan memutar menghadap ke bawah.

Untuk memutuskan siapa yang bermain pertama setiap pemain menarik tulang acak dari Boneyard. Pemain yang menarik jumlah tertinggi masuk duluan. Dalam kasus ini adalah tulang di sebelah kiri yang menambahkan hingga 11. Maka tulang-tulang ini dikembalikan ke boneyard dan tulang-tulang dicuci lagi. Jika Anda mengikat undian, teruslah menggambar sampai Anda tidak melakukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar