Halaman

Selasa, 31 Juli 2018

Tips Bermain 99 Domino Poker

Setiap hari pemain duduk di meja dan secara konsisten membuat kesalahan mendasar karena kurangnya pengetahuan, misinformasi atau gagal mempertahankan fokus. Dalam artikel ini saya akan membahas tentang Tips Bermain 99 Domino Poker yang akan menguntungkan andaBahkan hanya pengaturan strategi kecil dalam poker dapat berpotensi menghemat jumlah besar dalam jangka panjang.

Dalam artikel ini kami akan menunjukkan beberapa kiat strategi turnamen poker live dan online terbaik yang dapat Anda gunakan untuk meningkatkan permainan Anda secepat mungkin. Namun sebelumnya, Anda juga bisa memainkan game yang menghasilkan uang dengan cara bergabung melalui wedebola terpercaya saat ini.

Tips1: Mainkan tangan mulai yang tepat

Apakah itu kurangnya kesabaran, atau ketidakbiasaan dengan rentang pembukaan, banyak pemain poker turnamen masih terbuka terlalu lebar. Hal ini terutama benar ketika datang ke posisi awal dan tengah terbuka, di mana masih banyak lawan yang tersisa untuk bertindak di belakang yang dapat ditangani dengan tangan yang kuat.


 

Masalahnya adalah ketika dipanggil, pembuka lebar sering berada pada kisaran kerugian. Seringkali didominasi oleh lawan mereka, mereka rentan terhadap 3 taruhan karena mereka sering tidak akan memiliki cukup kuat untuk terus di bawah tekanan.

Lebih jauh lagi, meskipun membuka tangan  mungkin tidak menjadi strategi yang buruk dari posisi awal atau tengah, tangan spekulatif seperti konektor yang cocok dan gappers, serta pasangan kecil, bekerja paling baik dengan tumpukan yang dalam di belakang.

Tips 2: Menjadi ukuran tumpukan saku

Ukuran tumpukan efektif memainkan peran penting dalam keberhasilan pemain turnamen. Memiliki tumpukan yang dalam, dan karena itu memperluas rentang pembukaan untuk memasukkan banyak tangan cocok spekulatif dan pasangan kecil adalah strategi turnamen yang akan dihukum jika sejumlah tumpukan pendek belum bertindak di belakang. Ini terutama terjadi di turnamen turbo di mana ukuran tumpukan rata-rata cukup pendek.

Tips 3: Hati-hati overplaying dalam tahapan awal

Ketika tumpukan semakin dalam, pemain yang kurang mau kompeten akan menempatkan seluruh tumpukan mereka dalam bahaya karena mereka lebih banyak kehilangan. Sangat jarang untuk melihat pemain yang baik semua-dalam selama tahap awal turnamen dengan tangan seperti AKo atau JJ preflop.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar