Halaman

Sabtu, 06 Januari 2018

Berita Hari Ini Aliando Tak Lagi Dengan Prilly

Berita hari ini masih saja dihebohkan dengan dunia entertain dunia anak muda mengenai percintaan dan lain sebagainya. berikut adalah sebuah berita hari ini Aliando Syarif yang tak lagi bersama dengan Prilly. Kedekatan Ali dan Prilly memang sudah tidak selengket dulu lagi. Banyak pertanyaan yang timbul sejak Prilly sudah tidak dekat dengan Ali. Salah satu pertanyaan yang sangat mencolok adalah “apakah karena Prilly sudah dengan orang lain (Teuku Rassya) sehingga Ali memilih untuk tidak berhubungan dekat seperti dulu lagi?”. Pertanyaan demi pertanyaan memang mengalir dengan begitu saja karena memang faktanya saat ini Prilly sudah tidak sedekat dulu seperti pada saat syuring GGS (Ganteng – Ganteng Srigala) dimana Prilly dan Ali kerap kali kepergok lebih sering berduaan dibandingkan dengan teman syutingnya yang lain.


 

Berita hari ini Aliando Syarif menanggapi beberapa pertanyaan – pertanyaan yang terus dilontarkan oleh wartaan berulang kali, dalam pernyataannya Ali menegaskan bahwa sebetulnya jarak antara ia dan Prilly saat ini terjadi karena mereka sudah tidak bekerja bersama lagi. Jadi dalam hal ini tidak ada istilah jauh yang diakibatkan karena keadaan keduanya sedang tidak membaik atau berantem. Selain itu, dalam beberapa kesempatan ketika Ali dan Prilly bertemu, seperti biasanya Ali masih menyapa kepada Prilly. Ali mengatakan bahwa dalam setiap pertemuan sengaja atau tidak sengaja ia masih menyapa Prilly, seperti keadaan normal saja. Namun memang tidak bisa ditepiskan begitu saja, berita dan gosip berhamburan didunia maya dikala Prilly sudah memilih untuk lebih dekat pada salah satu sahabat baik Ali yaitu Rassya. Semenjak kedekatan antara Prilly dan Rassya semakin jelas dari beberapa foto yang diunggah keduanya di media sosial instagram maka pemikiran publik semakin menguatkan saja bahwa Prilly dan Ali jauh karena kini Prilly dengan Rassya.

Dari fakta yang telah disampaikan Agen Togel Terbaik Aliando Syarif tidak pernah menyinggung sedikitpun mengenai kedekatan antara perempuan yang dekat dengannya dulu dan sahabat dekatnya. Ali hanya menegaskan saja bahwa jauhnya hubungan mereka karena sudah tidak bekerja bersama lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar