Halaman

Sabtu, 06 Januari 2018

Cara Main Jungle Pang Terakurat

Siapa yang tidak ingin mengetahui cara main jungle pang yang sangat populer saat ini. Sebagai pecinta game, anda harus mencoba salah satu game android yang ditawarkan oleh LINE yaitu Jungle Pang. Tentunya hal ini akan sangat menarik bagi anda untuk menghabiskan waktu luang yang ada. Selain menghibur anda juga akan merasa tertantang disaat yang bersamaan. Nah, pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai beberapa cara untuk memainkan LINE Jungle Pang pada smartphone anda.


 

Jungle Pang merupakan salah satu game terbitan LINE yang digunakan untuk menghibur anda semua. Game ini bersifat online sehingga anda dapat mengembangkan akun yang anda miliki. Anda tidak akan sendirian ketika bermain. Banyak juga player lain dari berbagai penjuru dunia yang akan mencoba untuk mengalahkan skor yanhg sudah diraih. Ada sebuah sistem ranking dalam permainan ini. Semakin besar skor yang diraih, maka akan semakin tinggi juga tingkatan ranking yang akan diraih. Memainkan game ini sangatlah mudah. Awalnya akan ada boneka-boneka dengan varian warna berbeda yang tersusun tinggi menjadi sebuah baris. Tugas anda adalah mengeliminasi satu persatu boneka tersebut dari bawah dengan menekan tombol warna yang sesuai dengan warna boneka. Permainan ini mungkin terdengar sangat mudah bukan? Namun ternyata ada batas waktu yang mengharuskan anda mengeliminasi banyak boneka secara cepat. Semakin banyak boneka yang terbuang maka semakin tinggi pula skor yang akan anda dapatkan. Anda hanya perlu teliti dan juga terampil untuk dapat menekan tombol tersebut secara cepat dan tepat. Jangan mainkan game ini sendirian. Coba ajaklah teman anda agar dapat bersaing untuk mendapatkan skor tertinggi. Dengan demikian, Jungle Pang akan terasa sangat seru dan juga menyenangkan untuk dimainkan.

Itulah tadi beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk memainkan game LINE Jungle Pang. Tentunya hal ini akan sangat menarik. Selain Jungle Pang, ada sebuah permainan online yang tidak kalah menarik dan anda hanya perlu mengetahui Live Result Cambodia untuk dapat memainkan permainan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar