Halaman

Rabu, 31 Januari 2018

Rumput Sintetis Artgrass Dengan Tampilan Fresh Dan Natural

Anda dapat memakai rumput sintetis artgrass untuk kebutuhan lapangan, taman, dekorasi, dan indoor. Rumput tipe ini memiliki desain dan tampilan yang mirip dengan asli. Orang tidak akan mengira bahwa tampilan hijau yang fresh tersebut merupakan artgrass. Tentu saja, Anda perlu cek langsung secara detail misalnya mencoba cabut batang yang tampak natural atau menyiram air. Saat penerapan rumput, area sudah dilengkapi membran khusus untuk mencegah air dan tanah dari bawah. Selain itu, ada juga semacam rongga yang sengaja dipasang untuk menampung air lalu membuangnya keluar. Dengan cara ini, rumput menjadi cepat kering dan bebas dari kotoran.

 


Area outdoor yang sering menggunakan rumput buatan adalah lapangan olahraga, taman bermain, dan area latihan khusus. Untuk olahraga, jenis yang dipakai memiliki struktur khusus yaitu sangat solid dan tidak mudah hancur. Komposisinya mirip plastik yang elastis bahkan tidak akan ada bekas pijakan saat Anda melangkahi rumput tersebut. Komponen yang sangat tepat dipasang pada lapangan olahraga seperti basket, tenis, badminton, sepakbola, dan futsal. Selain itu, rumput juga sering ada di stadion untuk kebutuhan olahraga atletik. Penggunaan yang lain adalah lapangan golf. Berbeda dari sepakbola, tipe lapangan ini memakai bentuk dan struktur rumput yang agak lentur. Anda membutuhkan jumlah yang besar dan luas jika ingin meletakkan di suatu tempat.

Yang membuat rumput sintetis sangat diminati adalah mampu menampilkan kesan natural dan fresh. Secara umum, tipe alami memang sangat menjanjikan. Akan tetapi, kelemahan utama adalah perawatan membutuhkan biaya lebih. Selain itu, rumput masih alami juga rentan rusak dan harus sering diperbaiki secara rutin. Bagi yang tidak memiliki waktu, hal tersebut sangat merepotkan dan melelahkan. Anda beralih ke tipe sintetis karena mampu dibuat sesuai dekorasi dan desain apapun. Rumput juga dapat ditambahkan kesan kuning atau coklat seolah ada bagian yang sudah layu. Tentu saja, perawatan sangat mudah dan daya tahan lebih baik. Anda tidak repot lagi memotong berkala atau mengecek tanah bahkan air hujan bukan lagi masalah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar