Halaman

Kamis, 18 Januari 2018

Game Quiz Terbaik Android untuk Mengasah Otak

Game quiz terbaik android menjadi sebuah game yang begitu menyenangkan. Meskipun bisa dikatakan bahwa game ini sifatnya edukasi. Jadi anda tidak hanya terhibur dengan game ini tetapi anda juga bisa mendapatkan pengetahuan ketika bermain game kuis ini. Dahulu, permainan quiz ini hanya dimainkan secara tatap muka dan langsung dengan yang membawakan sebuah kuis. Akan tetapi, sekarang berkat teknologi yang berkembang melesat. Para developer game kemudian memuat game quiz sebagai salah satu permainan yang bisa dimainkan di ponsel android. Jadi para pecinta quiz bisa bermain kapan saja dengan menggunakan ponsel android-nya. Di sela aktivitas bermain, anda juga bisa mengakses agen slot sebagai sebuah selingan.


 

Pada dasarnya, tak semua game quiz ini memiliki kualitas yang memanjakan para penggunannya. Mungkin hanya beberapa game quiz android yang berkualitas yang bisa menjadi sebuah pilihan. Untuk itu akan dibagikan kepada anda beberapa game quiz yang terbaik dan bisa anda mainkan di ponsel anda. Apa saja permainannya? Pertama anda bisa bermain cerdas cermat. Sebuah permainan yang cocok untuk anak dengan batas usia 10 tahun ke atas. Anda akan menemukan soal-soal yang bisa menjadi sebuah pembelajaran. Cocok bagi anda yang ingin melatih kemampuan pelajarannya. Apalagi bagi anda yang sedang ingin menempuh ujian nasional. Jadi rasanya anda wajib untuk mencoba game yang satu ini.

Tidak hanya itu saja, ada juga game yang sangat populer dan telah dikembangkan di android yakni milionare Indonesia. Anda bisa mendapatkan permainan satu ini dengan mengunduhnya di playstore. Selain berbahasa Indonesia, quiz ini juga terdapat untuk versi yang berbahasa inggris. Jadi anda coba saja mencarinya di google play. Keunggulan dari quiz ini, anda tidak harus memainkan secara online. Karena memang ini merupakan game offline. Jadi untuk bermain tidak harus membutuhkan koneksi internet. Anda hanya perlu memilih jawaban yang paling tepat dari 4 pilihan yang diberikan. Demikian tadi game quiz yang bisa anda coba mainkan di ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar