Halaman

Selasa, 23 Januari 2018

Cara Bermain 8 Pool Dengan Mudah

Cara bermain 8 Poll dengan mudah tentu dicari oleh paragamers. Sepetri yang kita ketahui bahwa game 8 Ball Pool mungkin terpintas bahwa game tersebut hanya masuk – masukin bola sepertibiasa saja. Lebih mudah dibanding dengan game biiliard asli. Mungkin saja banyak orang berfikir seperti itu, dan tentunya pemikiran tersebut bisa jadi benar. Dengan hal tersebut tentunya ada beberapa hal kecil yang selama ini tidak disadari oleh para pemain game 8 Pool ini. Dengan bermain game 8 Poll tentunya bisa meningkatkan kemampuan bermain kita. Berikut beberapa tips mudah yang bisa kamu laukan bermain game 8 Pool ini.


 

1.      Ketuk jika ingin membidik

Pada settingan awal opsi tap to aim berada pada posisi mati. Hal tersebut dilakukan untuk mencegah perubahan yang tidak diinginkan ketika sedang membidik. Namun untuk para pemain yang sudah terbiasa bisa mencoba menghidupkan opsi tap to aim. Dengan mengindari opsi ini tentunya kamu bisa menghemat banyak waktu, karena cukup untuk mengetuk arah bola yang diinginkan.

2.      Mode getar

Sebenarnya cara ini sama dengan cara yang sebelumnya. Mode getar pada game ini terpasang off pada setingan awal. Lalu apa gunanya jika mode getar ini diaktifkan, yang paling penting jika diaktifkan mode getar ini dapat menolong kamu, terutama jika bermain sambil melakukan hal yang lain. Ketika musuh selesai dan melakukan tembakan, maka device kamu nantinya akan bergetar.

3.      Berlatih tanpa kekeran

Dalam game 8 Ball Pool ini ada beberapa mode turnamen level tinggi yang melarang pemainnya menggunakan alat bantu keker ketika sedang bertanding. Dengan hal tersebut tentu membuat kamu berat jika belum terbiasa. Untuk itu kamu bisa mengaktifkan opsi no guide.

Mudah bukan cara bermain 8 Ball Pool. Selain bermain 8 Ball Pool kamu juga bisa bermain game poker online, karena saat ini sudah ada cuanslot.com terpercaya yang bisa kamu ikuti dan bisa dimainkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar