Halaman

Sabtu, 20 Januari 2018

Game Terbaik Versi Google Yang Pernah Ada

Banyak sekali jenis game terbaik versi google yang dapat Anda coba mainkan dan takhlukkan keserunnya di bandar togel terpercaya. Banyak sekali berjejeran jenis game yang menjadi rekomendasi untuk Anda yang saat ini sedang mencari berbagai jenis game populer dan masuk nominasi dalam kategori terbaiknya. Seperti game yang bernama game CATS. Dimana game ini syarat dengan keseruan tersendiri bagi para penggemarnya. Game ini memiliki kepanjangan Crash Arena Turbo Stars yangmana game ini telah berhasil dikembangakn dengan gayanya yang apik oleh sebuah perusahaan yang memiliki markas di London, Inggris lebih tepatnya. Adapun nama perusahaan yang berhasil memperbesar nama dari game ini adalah perusahaan Zeptolab. Dimana ada sebuah keharusan dari permainan ini untuk membangun mobil sebagai penghancur. Dimana mobil dengan robot penghancur ini akan diadu dengan miliki pemain yang lain. 


 

Adapun jenis permaian yang dikenal dengan sebutan CATS ini merupakan sebuah permainan dengan syarat berbayar dan pemain dari permainan ini akan mendapatkan bagian-bagian yang penting sebagai modal untuk pembangunan robot yang berfungsi sebagai penghancur dan juga nantinya akan beradu dengan pemain-pemain yang lainnya. Biasanya harga barang-barang yang ada di dalam game ini bernilai kisaran dua belas ribu sampai dengan jutaan rupiah. Tak disangka ternyata peminat dari permainan ini sudah tembus mencapai 10 juta pengguna setianya yang bertahan dan menggemari permainan ini.

Secara umum, sebenarnya google telah mengeluarkan berbagai jenis game sesuai dengan keunggulan-keunggulannya. Misalnya saja game yang termasuk ke dalam kategori game yang kompetitif. Biasanya jenis game ini mengandung unsur kompetisi dan juga sebuah pertarungan sengit antar pemainnya. Seperti power ranger dengan versi Legacy Wars. Kemudian ada juga jenis permaian FFA, dengan versi 3D ARPG. Ada juga permainan Transformes dengan versi Forged to Fight, serta ada juga permaina yang bernama Clash Royale. Memang, semua jenis permainan memiliki segala bentuk kelebihan atau keunggulan dan juga keistimewaan sendiri-sendiri sehingga mendapat banyak peminatnya di berbaga game tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar