Halaman

Minggu, 21 Januari 2018

Tonton Film Horor Munafik Di Idlix Munafik

Bila Anda tertarik untuk menyaksikan film horor, Anda bisa menyaksikan Idlix Munafik. Film horor selalu menyajikan kehidupan dunia lain dengan cara cara yang mengejutkan. Menampilkan sisi makhluk halus dengan cara cara yang membuat orang atau penontonnya harus menahan diri dan bertanya tanya kira kira darimana arah datangnya. Disinilah letak keseruan dari film horor. Baik film dari luar negeri maupun dalam negeri, film horor selalu saja diminati. Biasanya makhluk halus yang menjadi pemeran antagonis akan menjadi tokoh yang paling hits di dunia maya.


 

Akhir akhir ini film horor juga tengah menjadi perhatian masyarakat. Salah satunya ialah film Munafik. Film ini dibuat oleh Syamsul Yusof dari Malaysia. Film garapan tahun 2016 ini masih saja tetap hits dan populer di kalangan masyarakat termasuk di tanah air kita. Berbeda dengan film horor lainnya, film ini mengedepankan syari’at Islam meskipun film ini dibuat dengan tema horor. Dimana film ini menceritakan tentang seorang ulama peruqyah yang dilanda beberapa cobaan dalam hidup. Berbagai keseruan ini dapat Anda saksikan di Idlix Munafik.  Kini dengan tren masa kini Anda tidak hanya bisa menikmati film melalui bioskop termasuk untuk film munafik. Seiring dengan perkembangan jaman, teknologi layanan nonton film juga mengalami pergeseran. Anda bahkan bisa menyaksikan tayangan film ini di rumah tanpa harus menunggu film di putar dari layar kaca televisi. Saat ini Anda bisa menggunakan layanan streaming melalui situs yang menyediakan. Salah satunya ialah laman layar kaca 21 yang nantinya akan menampilkan film melalui idlix . Idlix adalah laman yang menyajikan link hasil pencarian google untuk ditampilkan secara live atau streaming menggunakan Alvintube. Alvin tube adalah layanan streaming layaknya Youtube yang dibuat oleh anak bangsa dari Aceh. tentunya fitur yang ditampilkan juga tidak kalah menarik dari Youtube.

Dengan adanya layanan Idlix Munafik, kini Anda sudah bisa menikmati film horor buatan Malaysia ini di rumah bersama keluarga. Perlu diketahui pula bahwa Idlix tidak hanya menampilkan film horor akan tetapi juga banyak sekali film dengan beragam genre dan beragam tahun baik film dalam negeri maupun luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar