Halaman

Selasa, 23 Januari 2018

Cara Bermain Zenonia 5 Lengkap Beserta Tips dan Trik Terbaru

khusus untuk anda yang belum pernah bermain game zenonia 5, anda bisa menyimak penjelasan mengenai cara bermain zenonia 5 seperti yang kan dijelaskan berikut ini. Sebelum membahas cara memainkannya, ada baiknya anda mengetahui apa itu game zenonia5 melalui penjelasan singkat berikut. Game zenonia 5 memiliki alur yang tidak jauh berbeda dengan game sebelumnya yaitu game zenonia 4. Game zenonia 5 adalah salah satu game brgenre RPG yang bisa anda mainkan. Game zenonia 5 juga dikatakan sebegai salahs atu game RPG terbaik yang bisa anda mankan. Bagi anda yang ingin memainkan game tersbeut namun belum tahu carnaya, anda bisa menyimak penjelasan berikut ini. Sebelum itu perlu anda ketahui bahwa saat ini terdapt ribuan judul game dengan genreyag berbeda beda. Anda bisa memilih game seperti apa yang ingin anda mainkan. Jika anda menyukai tantangan dalam bermain game, anda bisa memainkan pemrainan unatierradiferente online ini. 


 

Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut ini beberapa cara, tips dan trik dalam bermain zenonia 5 yang bisa anda cob dengn mudah. Tips yang pertama adala rekomendasi kelas karakter yang ada. Kelas terbak untuk mode PvP adalah Con Berseker dan Con Paladin. Untuk Mode PvE adalah kelas INT Wizard dan juga STR Paladin. Sedangkan untuk mode normal adalah 2 STR dan 1 Con Paladin. Untukmendaptkan gold dengan cepat, anda bisa menggunakan tips berikut. Hal pertama yang bisa anda lakukan adalah sering sering menyimpan game den melakukan reset saat mati. Jika karakter anda mati, maka anda akan kehiangan gold. Maka dari itu sering seringlah menyimpan prodres permainan anda. Tips yang kedua adlaah membunuh monster yang memiliki level lebih rendah dari pada level karakter anda. Anda juga harus mempelajari pola serangan atau pergerakan lawan yang anda hadapi.

Demikian beberapa cara, tips dan trik bermain zenonia 5 yang bisa anda simak. Semoga informasi dan penjelasan tersbeut bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih sudah membaca tulisan ini.

1 komentar: