Halaman

Senin, 22 Januari 2018

Mengenali PC Gaming for Beginners

Ulasan mengenai PC Gaming for beginners sangat dibutuhkan, terutama untuk pemain-pemain kelas baru. Seperti yang kita ketahui bersama, komputer sebenarnya tidak didesain khusus untuk bermain game. PC adalah platform untuk bekerja. Meski begitu, banyak orang menjadikan PC sebagai media terbaik untuk bermain game. Banyak sekali game-game Play Station 4 yang lahir dari PC. Begitu pun sebaliknya, yaitu banyak game PS yang bisa dimainkan di PC. Nah, untuk bisa bermain game di PC, komputer Anda harus memiliki standar tertentu. Bagi pemula, rasanya susah sekali mengenali apakah komputer tertentu layak dijadikan PC Gaming atau tidak? Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Anda butuh informasi berikut ini.


 

1.     Cari Tahu apa yang Dibutuhkan

Ada banyak kriteria untuk PC gaming. Dalam hal ini, Anda harus bisa mengerti PC seperti apa yang Anda butuhkan. Hal ini bisa Anda ketahui dari tipe game seperti apa yang Anda inginkan. Lalu, sesuaikan kebutuhan game dengan spesifikasi processor, VGA, RAM, hingga HDD. Cari tahu spesifikasi terendah yang dibutuhkan. Misalnya, untuk bsia bermain GTA V, spesifikasi komputer yang dibutuhkan adalah prosesor Core i5 atau AMD FX dengan RAM 8 GB, VGA sebesar 1 GB, dan HDD setidaknya 60 GB. Setelah itu, pelajari spesifikasi PC Anda apakah memenuhi standar atau tidak.

2.     Perbanyak Riset dan Belajar hardware di Internet

PC gaming terbaik sebenarnya bukanlah PC fullset. Banyak gamers berpengalaman yang merakit sendiri komputer mereka sesuai dengan kebutuhan mereka. Nah, agar kemampuan merakit komputer sendiri bisa dikembangkan, banyak-banyaklah riset hardware dan pelajari bagaimana cara kerjanya. Ini ampuh untuk para pemula.

Dua hal di atas adalah hal-hal yang pertama kali harus dilakukan oleh para gamers pemula. Sebelum mempelajari lebih jauh tentang PC Gaming, sebaiknya kenali diri sendiri. Banyak-banyaklah bergabung di forum PC gaming untuk memperbarui informasi. Sesekali, Anda bisa juga memainkan game daftar bandarq untuk pengobat bosan. Demikian adalah informasi yang bisa dibagikan untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar