Halaman

Sabtu, 20 Januari 2018

Tempat Pelatihan K3 Rumah Sakit

Dalam dunia medis perkembangan yang modern wajib diketahui dengan baik, sehingga layanan didalam rumah sakit bisa dinikmati dengan baik, salah satu caranya adalah dengan pelatihan lingkungan rumah sakit. K3 merupakan kepanjangan dari keselamatan dan kesehatan kerja, sangat perlu diterapkan di rumah sakit, apalagi rumah sakit merupakan tempat yang paling penting dalam menyelamatkan nyawa orang orang. dengan adanya pelatihan K3 di rumah sakit maka pelayanan akan lebih maksimal, dan untuk mengurangi kesalahan yang bisa saja disebabkan oleh pasien, teknis operasional atau bahkan human error. 


 

Ada banyak manfaat yang bisa diambil dari pelatihan K3 rumah sakit, dengan diadakannya pelatihan K3 ini maka diharapkan peserta pelatihan mampu untuk :

·         Memahami dan menguasai kebijakan dan peraturan K3 rumah sakit

·         Memahami prinsip dan sistem kerja rumah sakit

·         Mampu mengimplementasikan apa yang didapat di pelatihan dengan aktifitas kerja sehingga kecelakaan bisa dicegah atau diminimalisir

·         Mampu merencanakan dan mendokumentasikan K3

·         Peserta memiliki kemampuan dalam mengevakuasi pasien serta penyelamatan terhadap dokumen dokumen penting

·         Mampu membuat KPI K3

·         Peserta K3 juga mampu mempersiapkan kualitas rumah sakit standar akreditasi rumah sakit

·         Memiliki keterampilan dalam mengendalikan bahan beracun dan berbahaya

Dengan adanya pelatihan K3 ini maka rumah sakit memiliki kualitas yang lebih baik dibanding rumah sakit yang tidak memiliki ahli dalam bidang k3 rumah sakit. Untuk mendaftar pelatihan K3 harus memenuhi persyaratan yang ditetapkan, syarat syarat yang harus dipenuhi antara lain, mencantumkan pas foto dengan ukuran 4x6, ukuran 4x3, ukuran 2x3 masing masing 4 lembar dengan background belakang berwarna merah, selain itu anda juga harus menyertakan fotocopy identitas berupa KTP, fotocopy ijazah terakhir, surat penugasan dari perusahaan atau dari rumah sakit anda bekerja, daftar riwayat hidup, surat sehat dan membayar sejumlah uang untuk biaya operasional. Dan bagi anda yang ingin mendapatkan diskon maka anda bisa mendapatkan diskon 1 juta untuk potongan biaya pelatihan K3 rumah sakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar