Halaman

Sabtu, 06 Januari 2018

Berita Hari Ini Kompas 2022

Berita hari ini kompas 2022 - Situs situs yang menyediakan berita saat ini semakin banyak, kita tidak perlu lagi membeli koran atau majalah untuk mengakses sebuah berita yang mereka cari. Kita cukup membuka browser di smartphone atau laptop kita untuk membuka situs berita. Salah satu situs berita yang populer adalah kompas.com, berita hari ini kompas 2022 banyak memuat berita baik itu tentang olahraga, intertaiment dan politik. Contohnya KPKTOTO tentang pilkada Jakarta yang memang lagi santer santernya diberitakan baik itu di tv ataupun internet. Pilkada jakarta yang memasuki waktu kampanye ini memang berita banyak dimuat di situs berita online karena memang banyak masyarakat yang mengikuti perkembangannya.


 

Berita hari ini kompas 2022 yang salah satunya tentang pilkada jakarta yaitu kartu KJP (kartu Jakarta Sehat) plus yang diusung cagub nomer tiga Anies Baswedan. Menurut Anis KJP plus yang menjadi salah satu progamnya bisa mencapai cita cita yang di inginkan presiden Jokowi untuk membantu anak anak di Jakarta agar bisa memenuhi wajib belajar 12 tahun. Anies juga menambahkan bahwa kelebihan dari kartu ini yaitu bisa menjangkau anak anak yang putus sekolah jadi bukan hanya untuk anak anak yang bersekolah saja, tapi untuk seluruh anak di jakarta yang layak untuk memperoleh pendidikan. Menurut Anis di Jakarta hanya 65% anak yang bisa melanjutkan ke SMA sisanya tidak melanjutkan. Dengan kartu KJP plus ini anak yang putus sekolah bisa mengikuti kursus untuk bekal skill mereka untuk mencari mata pencaharian.

Berita hari ini kompas 2022juga menerangkan tentang besaran anggaran untuk kartu KJP plus ini Anies masih akan berunding dengan timnya jika nanti dia terpilih sebagai orang nomer satu di Jakarta. Yang dia jelaskan bahwa kartu KJP plus untuk anak yang putus sekolah dananya lebih besar daripada dana KJP yang diterima sekarang. Dari berita tentang Anies ini akan mempersengit persaingan pilkada Jakarta ini dan pastinya akan banyak berita yang muncul tentang pilkada lainya baik itu berita tentang Anies atau calon gubernur lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar