Halaman

Kamis, 18 Januari 2018

Daftar dari Game Zombie Terbaik Android

Tren game tahun ini masih banyak dipegang dengan game-game bertemakan zombie yang berhasil membawa banyak gamers terbawa pada tren tersebut. Maka dari itulah tak mengherankan bila game zombie terbaik android menjadi incaran utama para gamers dikala game bertemakan zombie yang terbaik ini sudah bisa dimainkan pada perangkat android kesayangan Ada. Daftar dari game bertemakan zombie yang terbaik untuk Anda mainkan pada android ini akan membantu Anda mandapatkan game bertemakan zombie yang seru untuk Anda mainkan dan agar Anda tdak salah pilih nanatinya. Game bertemakan zombie yang terbaik untuk androidyang pertama adalah Zombie Fighting Champions. Game tersebut merupakan game zombie yang bertemakan fighting yang bercerita adanya serum rekayasa genetika yang mampu menjadikan manusia sebagai zombie agar bisa menghancurkan dunia. Game Zombie Fighting Champions ini sangatlah seru untuk Anda mainkan. 


 

Game zombie yang terbaik yang pas untuk Anda mainkan pada android kepunyaan Anda selanjutnya adalah Plants VS Zombie. Siapa sih yang tak mengenal game ini? pastinya banyak orang mengenaal game Plants VS Zombie ini karena memang game tersebut termasuk pada salah satu game terlaris dan terpopuler di dunia. Selanjutnya ada game berjudul Zombie Anarchy: Survival Game yang dikembangkan oleh Gameloft bertemakan survival yang juga sangatlah seru untuk Anda mainkan. Terlebih lagi game ini juga disertai dengan fitur asynchronus multiplayer online yang memudahkan Anda serta memungkinkan untuk menyerang maskas lawan Anda.

Tak boleh ketinggalan ada pula game berjudul Plants VS Zombies Heroes yang merupakan salah satu daftar dari game bertemakan zombie yang terbaik untuk Anda mainkan pada android yang Anda punyai ini. Anda dapat pula mengkoleksi berbagai struktur kartu pada permainan ini. berbagai game yang masuk dalam daftar game zombie yang terbaik untuk android ini sangatlah patut untuk Anda mainkan. Namun, bila Anda ingin mencob game lain yang sama serunya dengan game bertemakan zombie di atas yang juga membawa banyak keuntungan bagi Anda, silahkan untuk mengunjungi situs Slot online pulsa yang akan menyuguhkan Anda  berbagai variasi game seru serta memberikan uang asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar